Friday, October 9, 2009

oNie in Manado part 1

waduh ud lama gw ga ngepost lagi..

ud jarang gw buat buka blog gw..

yua di karenakan kesibukan n smua acara yg ga bs g lewatin..

gw maw nulis dari mana yua??
sbelum lulus SMIP??
apa d mulai dari g lulus SMIP??
apa liburan gw di manado??
apa cerita tentang kolor gw di pinjem ma temen g waktu gw di ospek di trisakti??hoho..

udahlah terserah gw maw mulai dari mana..

aduh bayak dech crita g yg blom g curahin d blog gw iney..

well let's go to the main topic about holiday in manado..

perjalanan gw di mulai dari gw merengek - rengek hampir 1 baskom air mata jatoh pengen pergi k manado saat nyokap gw uda duluan k manado..

cita-cita gw yg terpendam adalah gw pengen pergi k manado n k belanda,tempat para bule cantik yg menjajah indonesia,lahlah??hoho..

setelah gw di berikan ticket pesawat lion oleh nyokap gw tercinta gw ngerasa serasa gw akan pergi k tempat para bidadari"putih nan cantik..
karna fakta membuktikan wanita menado 90% lebih putih dari pada wanita ambon,HOHO!!

gw brangkat k menado dg pesawat lion yg kalo lw duduk selama 2jm aja lw akan minta pijetan mbo darsum buat mijitin lw(loch koq mbo darsum??)..yua ini terbukti paz gw sampe d manado stelah perjalanan hampir 5 jm.. kaki g langsung ngilu srasa mau copot di ganti kaki kuda..gila sempit banget lion itu..apa lagi gw hampir mati d dalem pesawat,karena ada orang berbaju sorban bulak balik kesana kemari pas mau leanding..gila lw bayangin ja ud kaya maw jihat doi maw kacauin pesawat..suasana d dalam pesawat rusuh paz dia bolak balik ga ada arah tujuan na ampe akhir na pramugari triak mulu slama berkali"cuma untuk dudukin tuch "lelaki berbaju sorban"(kaya film apa yua??)hoho..

sasampai gw d manado gw berharap ada cw manado yg cuatik nan indah menjemput gw d manado,ternyata yg ada hanyelah wanita tua n pria tua dan wanita separuh baya..yua itw adalah oma,opa n nyokap gw,HOHO..hari itu gagal keinginan gw tuk melihat sang bidadari manado..

lanjut hari berikutnya hari itu adalah pas hari dimana indonesia sedang merayakan kemerdekaannya,yua 17 agustus..saat itu gw jg bertepataan di manado ada acara sail bunaken 2009.. dimana indonesia memecahkan rekor muri n guinness world record penyelam terbanyak,yakni hampir 3000 orang penyelam saat sail bunaken 2009..gila gw saat itw bangga banget sama indonesia,MERDEKA!!!
gw pergi ke tempat semua kapal kri berlabuh di pantai malalayang di manado..yua gw d sana hanya berfoto ria dg camera slr gw yg ud rusak..dengan maksud gaya aja gethu bawa camera slr,hoho..
ini adalah hasil gambar gw yuaitu kapal kri

gw ngambil gambar itu dengan camera huape gw,bukan dengan camera slr gw yg ud rusak..do karenakan gw bw camera itu hanya tuk gaya - gayaan..hanya tuk memikat wanita manado,jd seakan ada yg tertarik gethu sama g,hoho(soaang muaapin yua)..dan inilah gambar dimana camera itu hanya menjadi gaya - gayaan gw aja,hoho..

foto gaya-gayaan onie saat membawa camera slr rusak..

sesudah asik - asikan foto di kapal kri gw langsung ke kampung oma gw yg ada di koha,di manado tentunya..
di sana oma gw ternyata punya tanah di sana,gw langsung terfikirkan d benak gw untuk mengarap tanah itu saat gw kelar kuliah n nikah d sana ma soang,HOHO!!

cukup untuk hari ini,byee..

No comments:

Post a Comment